Perpustakaan

Universitas Islam Riau

NPP : 1471072D2000001

Perpustakaan

Universitas Islam Riau

NPP : 147107202000001

Donasi Buku dan Jurnal dari Ir. Karsani Aulia, Dukung Pengembangan UIR Library dengan Pengiriman Gratis dari Bapak Santos Darul

Pekanbaru 16 Oktober 2024 – UIR Library kembali menerima sumbangan buku berharga dari Ir. Karsani Aulia, yang menyumbangkan lebih dari 20 box berisi jurnal IPA dan buku-buku terkait Migas. Buku-buku ini akan menjadi tambahan berharga bagi koleksi perpustakaan untuk mendukung riset dan pembelajaran mahasiswa.

Tak hanya itu, pengiriman buku dari Jakarta ke Pekanbaru difasilitasi secara cuma-cuma oleh Santos Darul, CEO Lingga Cargo, sebagai bentuk dukungan beliau kepada UIR. Bantuan ini sangat berarti, terutama dalam mempermudah proses distribusi buku ke UIR Library.

Kepala Perpustakaan UIR, dalam keterangannya, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bapak Santos Darul dan Ir. Karsani Aulia atas kontribusi mereka yang tak ternilai ini.

“Semoga sumbangan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh sivitas akademika dan membawa manfaat besar bagi perkembangan ilmu pengetahuan di UIR.”

Facebook
Twitter
WhatsApp